Selasa, 08 September 2015

Obat Herbal Untuk Infeksi Mulut Rahim

Obat Herbal Untuk Infeksi Mulut Rahim

Obat Herbal Untuk Infeksi Mulut Rahim ,- Untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi untuk pengobatan untuk penyakit infeksi mulut rahim ?? Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya. Disini kami menyediakan obat herbal yang mampu mengobati infeksi mulut rahim secara alami tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati infeksi mulut rahim, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit infeksi mulut rahim.

Sekilas Pengertian Mengenai Penyakit Infeksi Mulut Rahim

Infeksi Mulut Rahim merupakan salah satu penyakit yang sangat tidak diinginkan oleh wanita. Namun apabila anda tidak berusaha menjaga kebersihan organ vital dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan, bisa saja hal tersebut menjadi salah satu Penyebab Infeksi rahim. Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah.

Penyebab Penyakit Infeksi Mulut Rahim

Infeksi mulut rahim disebabkan oleh tumbuhnya jamur yang disebut sebagai kandida. Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah artikel oleh pusat kesehatan Brown University, saat kandida tumbuh dengan pesat dan tak terkendali karena kadar asam berlebih pada mulut rahim, maka infeksi mulut rahim pun tidak terhindarkan. Kelebihan asam pada mulut rahim atau pada vagina terjadi karena daerah tersebut kurang bersih dan mengalami kelembaban yang cukup tinggi. Gejala yang timbul karena munculnya jamur kandida termasuk rasa panas dan nyeri saat buang air kecil.

Bahkan, apabila infeksi mulut rahim dibiarkan dalam jangka waktu yang cukup lama, maka akan terjadi gangguan dari dalam tubuh seperti diare kronis, kembung, kram usus, atau sembelit. Dapat pula penderita infeksi mulut rahim mengalami kelelahan kronis serta depresi, makin kurangnya daya ingat, kurang konsentrasi, otot nyeri, gatal dan alergi.

Obat Herbal Untuk Infeksi Mulut Rahim Dengan QNC JELLY GAMAT Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal untuk infeksi mulut rahim merupakan salah satu produk obat herbal yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari khasiat ekstra teripang emas atau orang menyebutnya timun laut. Didalam ekstra teripang emas ini mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis salah satunya mampu mengobati penyakit infeksi mulut rahim dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kandungan Dan Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Infeksi Mulut Rahim :: Didalam exstra teripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ).Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Berikut Penjelasan dari para peneliti khasiat teripang emas yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit infeksi mulut rahim dengan cepat aman tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Selain mampu mengobati penyakit infeksi mulut rahim, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit maag kronis, eksim,kusta kering danbasah, diabetes, tulang keropos/rapuh, nyeri sendi, rematik, asam urat, ginjal bocor pada anak, jantung bocor, paru bocor, tbc anak, muntaber, tipes, step/kejang, batuk, varises dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL UNTUK INFEKSI MULUT RAHIM QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DUS adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Untuk Infeksi Mulut Rahim

0 komentar:

Posting Komentar