Minggu, 19 Mei 2019

Jelly Gamat QnC Lamongan

Jelly Gamat QnC Lamongan

Jelly Gamat QnC Lamongan - Anda melacak apotek atau toko yang menjual jelly gamat QnC di Lamongan ? Anda berada ditempat yang tepat, kita di sini akan mengimbuhkan informasi mengenai agen Jelly Gamat QnC Lamongan, harga, dan langkah mendapatkannya.


Khusus bagi customer QnC jelly gamat yang tinggal di Kota Lamongan, kini anda dapat bersama dengan mudah dan cepat meraih produk QnC jelly gamat yang terbuat berasal dari ekstrak teripang emas.


Sekarang di Kota Lamongan udah hadir agen Jelly Gamat QnC Lamongan formal yang siap mengimbuhkan pelayanan paling baik kepada seluruh customer QnC jelly gamat di Kota Lamongan dan sekitarnya. 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

WA.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Jelly Gamat QnC Lamongan

Lokasi: Lamongan, Lamongan Sub-District, Lamongan Regency, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar