Jumat, 06 Januari 2017

Obat Vaginosis Bakterialis Herbal

Obat Vaginosis Bakterialis Herbal 

Obat Vaginosis Bakterialis Herbal ,- Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati penyakit vaginosis bakterialis yang terbuat dari teripang emas, yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit vaginosis bakterialis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Vaginosis Bakterialis

Vaginosis bakterialis adalah peradangan pada vagina yang disebabkan pertumbuhan berlebihan satu dari beberapa jenis bakteri yang normalnya terdapat di vagina, sehingga mengganggu keseimbangan bakteri vagina yang alamiah. 

Vaginosis bakterialis paling sering terjadi pada perempuan usia reproduksi tetapi dapat terjadi pada semua perempuan. Belum ada penjelasan pasti mengapa vaginosis bakterialis dapat terjadi, tetapi aktivitas tertentu, seperti hubungan seksual tanpa menggunakan kondom atau bilas vagina yang sering, akan membuat Anda memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami vaginosis bakterialis. ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Penyebab Penyakit Vaginosis Bakterialis

Bakteri yang terdapat di dalam vagina didominasi oleh bakteri lactobacillus, yaitu sekitar 95 persen. Ini merupakan bakteri baik karena membantu membatasi pertumbuhan bakteri-bakteri jahat (salah satunya bakteri anaerob) di dalam vagina dengan cara menjaga keasaman organ tersebut. Namun pada kasus vaginosis bakterialis, jumlah bakteri lactobacillus menjadi lebih sedikit dibandingkan keberadaan bakteri lain.  ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Meskipun hingga kini para ahli belum mengetahui penyebab pasti terjadinya ketidakseimbangan pertumbuhan bakteri, sejumlah faktor diduga bisa meningkatkan risiko wanita terkena vaginosis bakterialis, di antaranya:

- Menggunakan kontrasepsi spiral atau intrauterine device (IUD).
- Melakukan douching atau teknik pembersihan vagina dengan cara disemprot.
- Merokok.
- Tidak menggunakan kondom dan sering bergonta-ganti pasangan seksual.

Tanda Dan Gejala Penyakit Vaginosis Bakterialis

- Cairan yang encer, berwarna putih atau abu-abu, bukan cairan fagina dengan bau yang normal yang kuat atau tidak biasa dari fagina, sering digambarkan sebagai bau ‘amis’.
- Sekitar setengah dari semua perempuan dengan Bakterial Vaginosis tidak akan memiliki gejala. Bakterial Vaginosis dapat terjadi pada saat yang sama seperti infeksi lain atau infeksi menular generatif (IMS).

Jika anda mempunyai kedua tanda dan gejala penyakit vaginosis bakterialis di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit vaginosis bakterialis yaitu obat herbal Jelly Gamat QnC. ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Jelly Gamat QnC Obat Vaginosis Bakterialis Herbal Yang Telah Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan terpopuler saat ini, karena kandungan di dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit vaginosis bakterialis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di campur dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaikan rasa kita ambil dari ekstra buah dan sayur. ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Vaginosis Bakterialis :: Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC juga terkenal dengan senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki hewan lain) yang mampu mengurangi rasa sakit, dan antiimflamasi, sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat di sembuhkan dengan kekuatan 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa.

Selain kandungan di atas, di dalam teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Kandungan Protein yang mencapai 86.8% ini sangat mujarab untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan asam lemak essensial dapat memperkuat sel hati yang membatu untuk memproduksi antibodi pada tubuh.

Hal ini telah dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, baik infeksi karena keputihan abnormal maupun infeksi lain seperti infeksi pada luka. ( Obat Vaginosis Bakterialis Herbal )

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit vaginosis bakterialis dengan tuntas hingga aman tanpa efek samping bagi tubuh. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, tulang keropos, ginjal bocor, radang sendi, syaraf terjepit, DBD, ISK, keputihan, thalasemia, tbc, step/kejang, varises, bisul, jerawat, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT VAGINOSIS BAKTERIALIS HERBAL JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DUS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DUS : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DUS dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DUS merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DUS” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Vaginosis Bakterialis Herbal

0 komentar:

Posting Komentar